Rabu, 29 Juli 2015

Tentang


Bismillahirrahmanirrahiim…
Assalaamu’alaikum. Wr. Wb…
Hai men-temen,kenalin ane Isad alias Iis Sa'diyah, ane adalah mahasiswa dari Jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan , FPTK - UPI. tau UPI kan ?? tau lahh Indonesian University of Education (UPI) yang lokasinya Jl. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung-Jawa Barat.

Isad kata temen2 sih orangnya baik, ramah, bijak tp kadang kekanakan, susah gaul dan gak banyak ngomong tapi kalo udah kenal agak jail (gak keterlaluan ko), humoris dan gokil, dan paling susah kalo diajak jajan (plin-plan kalo pilih jajanan). 
Padahal kalo menurut ane sendiri, ane orangnya mudah gaul, terus ane punya banyak hobi kaya masak, travelling, berkebun (cita2 dulu jd dokter tani), baca, dengerin curhatan temen, suka hal2 baru, plin-plan pilih makanan iya si bisa jadi (asalkan gk plin-plan pilih pasangan kan #ehh :D), nah ini paling penting ane paling suka menulis apalagi yg berhubungan dengan KTI (karya Tulis Ilmiah). ^^

Udeh ya segindang aja perkenalannya. bingung mau ngisi apalagi hihi
persembahan ane:
"Cara terbaik untuk memulai melakukan sesuatu ialah dengan memaksakan diri setiap hari pada jam tertentu untuk memulai pekerjaan-pekerjaan kreatif"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar