Rabu, 29 Juli 2015

Tintaku Pengalamanku

Semuanya berawal dari mimpi
diaplikasikan sebagai sebuah hobi
sehingga tidak menjadi beban dihati
 ...
awalnya ane liat kakat tingkat ane di SMA, kerenn bangeddt pokoknya..
padahal baru kelas XI tapi prestasinya udah setumpuk. Hemm bangga ane liatnya. 
dan disitulah awal ane menyukai kegiatan yang namanya menulis. Menulis apaan ? yaa apa ajalah yang bisa ditulis apalagi KTI. tapii bukan berarti tulisan lainnya gak penting yaa. Selain KTI ane juga suka bikin puisi sama cerpen, tapi yaa gak bagus2 amat sih hehe. Ane pernah ikut kompetisi Cerpen ama puisi, tapi gak pernah juara.. pernah sihh bikin puisi buat di ikutkan di artikel kampus dan itu satu2nya puisi ane yang perdana muncul dipermukaan.. wowww merasa bangga sendiri hihi
tapii diantara tulisan yang udah ane sebutin, ternyata ane lebih cocok di dunia KTI (Karya Tulis Ilmiah). 
Alhamdulillah banyak pengalaman yang ane dapet dari hasil menulis mulai dari SMA bahkan sampe sekarang, ane bisa jalan2, dapet uang, dapet temen baru, pengalaman baru dan lumayan nambah prestasi juga buat ngisi di Biodata. hehe :D
kalau gak percaya ane mau lampirkan buktinya nih :D (maaf ya bukan sombong) tp semoga jadi motivasi aja hehe
nah ini gambar pas ane lagi SMA
nah kalo yang ini pas lagi di Shampokong Semarang, pas udah kegiatan lomba di PIMNAS yang tuan rumahnya itu Universita DIPONEGORO. lumayan field trip gratis hehe
Nah kalo ini sertifikat dari lomba2 KTI yang pernah ane ikutin. yaa walaupun ada yang jadi peserta, ada yang sampe Finalis bahkan ada yang sampe JUARA., ane sangat bersyukur telah diberikan kemampuan oleh Allah SWT karena telah diberikan kesenangan dibidang ini. Alhamdulillah :)

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah" (Pramoedya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar